Cara Menginstal Teleport Pro

Rabu, 04 Mei 2011

Dalam postingan sebelumnya, sudah di jelaskan apa itu Teleport Pro  ( bisa di lihat di sini ). Nah, sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara menginstal Teleport Pro tersebut. Mungkin bagi yang mahir dalam installasi-installasi software/aplikasi melakukan ini sangat mudah,, namun bagi yang belum tahu bahkan tidak mengerti sama sekali tentang installasi software/aplikasi, menganggapnya sangat sulit. Berikut langkah-langkah menginstal Teleport Pro.
1. Buka software installasi Teleport Pro. Jika belum punya bisa di download disini
2. Kemudian akan muncul jendela seperti di bawah ini

klik Next untuk melanjutkan. Jika kita klik Cancel, installasi akan dibatalkan
3. Setelah kita klik Next akan muncul tampilan seperti ini
Ini merupakan jendela dimana kita disuruh menyimpan file Hasil installasi. Klik Browse... jika kita ingin mengganti letak file hasil installasinya. untuk melanjutkan installasi, Cancel untuk membatalkan installasi. Kita klik Next>.
4. Kemudian muncul jendela
Kita bisa memberi nama folder baru untuk Teleport Pro. Juga memberi shortcuts, jika tidak ingin memberi shortcuts centang kotak disamping tulisan "Do not create shortcuts". Klik Install.
5. Kemudian proses intallasi dimulai.
Tunggu hingga selesai. Proses ini tidak membutuhkan waktu lama, jadi g usah di tinggal ngopi..hehe
6. Nah, setelah selesai muncul jendela seperti ini
Ini membuktikan proses installasi berhasil. beri centang "Run Teleport Pro" jika ingin langsung menjalankan Aplikasi Teleport Pro. Jika tidak, hilangkan tanda centangnya. Lalu klik Finish.
Selesai dah installasnya..... 

0 komentar:

Posting Komentar